Selasa, 12 Oktober 2010

Persiapan Ultah Fy

Sudah memasuki bulan oktober lagi cepet banget waktu berlalu.... ngga kerasa sebentar lagi usia Fy genap 3 tahun. Sebenarnya aku mau ngerayainnya di rumah bareng keluarga besar, tapi berhubung bentrok dengan ultah Vella (anaknya adikku) jadilah aku harus mengalah...... aku nggak mo ribut Cuma karena masalah ngerayain ultah...karena tamunya aku adalah tamunya adikku juga. Aku coba negosiasi dengan Fy untuk ngerayain ultah disekolah saja. Awalnya Fy menolak dan dia keukeh mau ultahnya dirayakan di rumah. Aduuuhhhh...pls lah Fy..... ga boleh seperti itu (aku selalu bujuk dan memberinya pengertian) walhasil setelah beberapa kali diberi tahu akhirnya Fy setuju untuk ngerayain ultahnya di sekolah.

Nah, sekarang sudah tanggal 13 berarti hanya tinggal 2 minggu lagi persiapannya, segala ide sudah ada dibenakku masalahnya ga ada waktu buat nyari goody bagnya. Untuk tart aku berencana buat sendiri, undangan juga cetak sendiri. Berhubung Fy lagi suka princess maka tahun ini temanya Princess. Undangan & tag untuk goody bag sudah aku persiapkan gambar princess, design untuk tart juga princess, nah klo goody bag princess kira-kira apa yach???? Tas? Kotak pinsil berikut peralatannya atau????????? Hmmmm...... pengennya sih nyari di pasar pagi atau asemK tapi setiap sabtu hubby harus ngantor, pergi sama siapa yach???????

Kalo sampe ngga bisa pergi kesana ya apa boleh buat aku cari di tokonya Ko Is aja dech..... siapa tau ada.

Untuk makanannya bisa jadi aku pesan Hoka –Hoka Bento, sudah pasti praktis n ga pake ribet, tinggal telpon langsung di antar. Semoga acara nanti bisa berjalan dengan baik dan Fy happy.

Tidak ada komentar: